04 Agu 2019
Aminullah: Fatih Family Bike Perkokoh Jalinan Silaturahmi

Keterangan Gambar : Fatih Family Bike Perkokoh Jalinan Silaturahmi

Banda AcehWali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyebutkan, bahwa acara Fatih Family Bike adalah kegiatan yang mampu memperkokoh kekeluargaan.

 

Dalam sambutannya, Aminullah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Fatih Bilingual School yang telah menggelar kegiatan tersebut. Katanya, fun bike itu sebagai ajang yang family friendly, mampu memberi kesan kebersamaan tinggi dalam keluarga.

 

“Disini semua wali murid dan para guru berkumpul bersepeda santai. Ini momen yang sangat hangat untuk bersilaturahmi dan semakin mempererat interaksi bersama keluarga, mari kita manfaatkan momen ini,” ujar Aminullah.

 

Sosok yang dikenal gemar akan olahraga itu juga memberi menunjukkan semangatnya guna memotivasi para peserta.

 

“Saya sangat gemar berolahraga. Olahraga sudah seperti istri kedua bagi saya,” ucapnya.

 

Disamping itu, Aminullah menyebutkan, acara itu seiring dengan program Pemerintah Kota yang akan digalakkan pada 2020 mendatang.

 

“Saya sangat senang dengan dibuatnya banyak acara seperti ini di Banda Aceh. Karena ini sebagai bentuk dukungan dalam rangka mewujudkan 1000 event pada tahun 2020 nanti.”

 

“Dengan banyaknya event maka perekonomian kota pun semakin bertumbuh,” terang Aminullah yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah Aceh itu.

 

Kepada para peserta, Aminullah juga meminta untuk berhenti sejenak pada tempat-tempat di kota yang punya nilai wisata.

 

“Jika ada tempat yang menarik mohon untuk di ambil momennya, lalu nanti bisa disebarkan di sosmed. Kita harus sama-sama menjual wisata Banda Aceh kepada dunia agar lebih dikenal,” pungkas Wali Kota Aminullah yang sedang gencarnya menggenjot sektor wisata.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP-SMA Fatih Bilingual School, Nurwijayanto mengatakan, kegiatan family bike itu baru pertama digelar dan juga dalam rangka pembukaan Parent’s Club dan Reuni Alumni.

 

“Acara ini perdana kita adakan. Supaya lebih meriah, maka kami buat kegiatannya Fatih Family Bike,” kata Nurwijayanto.

 

Kemudian Wali Kota Aminullah melakukan pelepasan para peserta di halaman setempat, Sabtu (3/8/2019) dengan didampingi Camat Bandar Baru, Reza Kamilin dan Kepsek Fatih Bilingual School, Nurwijayanto. (riz)