24 Mei 2020
Camat Banda Raya Bersama Unsur Muspika Tertibkan Pedagang Petasan

Keterangan Gambar : Camat Banda Raya Muspika Kecamatan Banda Raya dan Sat Pol PP Kota Banda Aceh menertibkan pedagang petasan dan kembangan api di Jalan Teuku Umar

BANDA ACEH– Untuk menekan peredaran petasan, mercon (kembang api), Camat Banda Raya bersama unsur Muspika melakukan penertiban pedagang di sekitar Jalan Teuku Umar, Sabtu (23/05).

Penertiban itu dipimpin Camat Banda Raya FAIDIAN FAISAL,S.STP.M.Si bersama unsur Muspika, Danramil, Kapolsek Banda Raya, Danki Sat Pol PP dan Sat Pol PP Kota Banda Aceh.

Camat Banda Raya bersama Muspika mengimbau kepada para penjual petasan dan kembang api di atas trotoar jalan agar ditutup dan utk tdk berjualan lg.
tindakan penertiban ini mendapat respon positif dari masyarakat sekitar Jalan Teuku Umar dan warga lainnya. Terutama para  pemilik toko yang merasa nyaman dan tidak  terganggu lagi akses pintu masuk ke toko mereka terhalang penjual petasan.

Camat Banda Raya dan Muspika Kecamatan Banda Raya terus memantau dengan dengan melakukan patroli gabungan sehingga tidak ada lagi yang berjualan di trotoar atau bahu jalan. Apabila terulang, maka Muspika akan melakukan tindakan tegas.

 
“Sesuai instruksi Walikota Banda Aceh agar semua jajaran menciptakan keamanan dan ketertiban, sehingga  suasana malam Hari Rya Idul Fitri tetap kondusif sesuai apa yang kita harapkan,” pungkas FAIDIAN FAISAL,S.STP.M.Si.