31 Mei 2020
Gampong Geuceu Komplek Salurkan BLT DD Tahap Pertama Hari Ini

BANDA ACEH---Gampong Geuceu Komplek, kecamatan Banda Raya melakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Minggu (31/5/2020) di aula kantor Keuchik setempat.

Keuchik Geuceu Komplek, Syahrul SE menuturkan, seyogianya penyaluran tahap pertama ini sudah bisa dilakukan sebelum lebaran, namun karena harus melakukan verifikasi data supaya tidak salah dalam penyalurannya baru dapat dilakukan pada hari ini.

Lebih lanjut Syahrul mengatakan jumlah penerima  sebanyak 46 orang yang merupakan hasil masukan dan verifikasi ulee jurong.

Camat Banda Raya, Faidian Faisal SSTP MSi yang turut hadir pada penyerahan tersebut dalam sambutannya mengatakan kebijakan pemerintah pusat untuk membantu  masyarakat terdampak covid-19.

"Semua gampong sudah melalui proses, mudah-mudahan-mudahan tidak ada yang double dan penerima BLT DD ini di luar PKH, BPNT, dan Pra Kerja," katanya.

"Prosesnya dilakukan mulai musyawarah desa (musdes) khusus, ini adalah hal positif dan perhatian pemerintah untuk bapak ibu yang terdampak, semoga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya," harap Faidian.

Turut hadir, TPG, perangkat desa, pendamping desa, Babinsa, Babin Kamtibmas, dan Ulee Jurong.[]