23 Feb 2019
Kapolresta Banda Aceh Melaksanakan saweu WARONG  KUPI  ke Kecamatan Banda Raya

Keterangan Gambar : Kapolresta Banda Aceh Saweu Warong Kupi

   Banda Aceh, (24/01/2019), AKBP TRISNO RYANTO, SH bererta seluruh pejabat utama jajaran Polresta Banda Aceh laksanakan program saweu warung kopi di Kecamatan Banda Raya. Dalam kunjungan tersebut di sebuah warung kopi di Gampong Peunyerat, yakni Doorsmeer Kupi Gampong Peunyerat Kecamatan Banda Raya.

 

   Kunjungan tersebut turut di hadiri oleh Camat Banda Raya, Kapolsek Banda Raya, Danposramil Banda Raya beserta seluiruhImum Mukim, Keuchik, Tuha Peut, Ketua Pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Banda Raya, acara tersebut di awali dengan shalat asar berjamaah  di mesjid Nurul Huda Gampong Peunyerat, setelah selesai shalat asar di lanjutkan dengan ngopi di warung Kopi Doorsmwer Peunyerat.

 

   Dalam diskusi tersebut di awali oleh sambutan dan arahan Kapolresta Banda Aceh, yanng menekankan penting nya rasa aman yang kita nikmati pada saat ini dan rasa  aman ini perlu terus kita jaga dan kita pupuk bersama mengingat kita akan memasuki kegiatan politik yang cukup  besar yaitu pemilihan Presiden dan Pileg 2019.

 

   Nikmatnya rasa  aman yang kita rasakan saat ini tentunya menyadarkan kita semua betapa pentingnya bagi kita untuk menjaga keamanan, pada kesempatan tersebut pak kapolresta juga menambahkan bahwa kasus terbesar yang sedang di tangani oleh Polresta Banda Aceh pada tahun 2018 adalah kasus narkoba.

 

   Bapak kapolresta juga mengajak seluruh pihak terutama pihak pemerintah Gampiong untuk dapat mengantisipasi mencegah dan melaporkan apabila ada kasus kasus yang melibatkan Narkoba, usaha usaha pencegahan harus terus di galakkan.

 

  Camat banda raya juga dalam sambnutan nya juga menyampaikan terima kasih atas di pilihnya Kecamatan Banda Raya sebagai tujuan Kapolresta Saweu Warong Kupi, Camat juga melaporkan kondisi geografis, sosiologis  dan kondisi keamanan saat ini di Kecamatan Banda Raya yang sangat kondusif.

 

   Pada sesi tanya jawab banyak masyarakat yang ikut andil dalam memberikan pertanyaan dan masukan terkait tentang narkoba dan pemilu  2019, sekitar pukul 18. 30 acara berakhir dan bapak Kapolresta mengucapkan terma kasih atas sambutan yang sangat luiar biasa di Kecamatan Banda Raya