14 Des 2018
Pelantikan Keuchik Gampong Geuceu Kayee Jato Periode 2018-2024

Keterangan Gambar : Pelantikan Keuchik Gampong Geuceu Kayee Jato Periode 2018-2024

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Murhaban sebagai Keuchik Gampong Geuceu Kayee Jato dilakukan oleh Camat Banda Raya, Reza Kamilin, S STP, Selasa(12/12/2018) di Meunasah Gampong Geuceu Kayee Jato Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh.

 

     Prosesi pelantikan turut disaksikan oleh bapak Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, SE. Ak, MM, Asisten ahli, Para Kepala Dinas di lingkungan Kota Banda Aceh, para Camat, Kapolsek, Danposramil, Imum Mukim, Keuchik dan Tuha Peut Gampong se Kecamatan Banda Raya, dan seluruh masyarakat Gampong Geuceu Kayee Jato.

     Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE.Ak, MM, dalam sambutannya mengharapkan Keuchik yang baru untuk dapat menjadi agen pembaharuan di gampong, dana desa yang telah diberikan oleh pemerintah agar dapat di realisasikan dengan bijak dan tepat sasaran. salah satunya dengan meningkatkan program pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, peningkatan kualitas hidup masyarakat serta penanggulangan kemiskinan yang dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Gampong (RKPG) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Gampong (RPJMG).

 

 

     Camat Banda Raya, Reza Kamilin S.STP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ir. H. Rosman Roshe, BME atas kinerja dan baktinya selama ini. Reza Kamilin mengharapkan kerja maksimal dari Keuchik yang baru dilantik untuk tetap memastikan kegiatan pelayanan masyarakat, pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Gampong Geuceu Kayee Jato dapat tetap berjalan dengan baik. “Kami berharap agar Keuchik yang dilantik ini dapat melanjutkan tugas untuk pembangunan dan pelayanan di gampong,” harap Reza Kamilin.

 

     Murhaban selaku Keuchik terpilih periode 2018-2024, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Gampong Geuceu Kayee Jato yang telah ikut mensukseskan pemilihan keuchik dan pelaksanaan pelantikan keuchik periode 2018-2024, dalam sambutannya Murhaban juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat terus bersatu padu dalam melaksanakan pembangunan gampong yang lebih baik guna terwujudnya masyarakat Gampong Geuceu Kayee Jato yang meuagama, caroeng, meuadab, dan mandiri menuju gampong yang gemilang dalam bingkai syari’at.

 

 

Video Terkait: