17 Feb 2021
Wali Kota Banda Aceh Serahkan Rumah Kepada Warga Peunyerat

Keterangan Gambar : Wali Kota Banda Aceh Serahkan Rumah Kepada Warga Peunyerat

Banda Aceh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, S.E, Ak. MM melakukan penyerahan secara simbolis rumah untuk fakir/miskin yang dibangun oleh Baitul Mal Kota Banda Aceh, di Gampong Peunyerat, Kecamatan Banda Raya, Selasa (2/2/2021).

Rangkaian acara penyerahan rumah kepada keluarga Sapiah dan keluarganya turut dihadiri oleh Camat Banda Raya, Perwakilan Baitul Mal Banda Aceh, Wakil Ketua Komisi I DPRK Banda Aceh, Irwansyah, Sekretaris Komisi, Muhammad Arifin, Kapolsek, Danramil dan Babinsa setempat.

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengatakan bahwa program prioritas Aminullah-Zainal ini terus berlanjut melalui Baitul Mal dan Dinas Perkim dalam hal membangun rumah untuk para duafa, fakir dan miskin.

Semoga rumah ini dapat dijadikan tempat untuk beribadah, berlindung, bersilaturrahmi dan bisa menjadi sekolah pertama untuk anak-anak di rumah, kata Aminullah.

Ia juga berharap agar para muzakki terus menyetorkan hartanya ke Baitul Mal, sehingga dengan begitu pihaknya bisa membantu lebih banyak lagi orang-orang yang membutuhkan bantuan.

Karena Baitul Mal juga bukan hanya membangun rumah, juga membantu fakir, miskin, duafa, hafidz quran dan banyak lainnya, tambahnya.

Sapiah sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mengucapan terimakasih kepada Wali Kota Banda Aceh, Baitul Mal Banda Aceh dan kepada muzakki-muzakki.

Kami selaku KPM mengucapkan terimakasih semoga muzakki diberi keberkahan umur dan kemudahan rezeki dalam hidupnya, kata Saudiah.

Ia berharap semoga Pemerintah Kota Banda Aceh semakin banyak lagi memberikan bantuan rumah seperti yang telah dirasakan oleh keluarganya hari ini

Sumber :http://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2021/02/02/wali-kota-banda-aceh-serahkan-rumah-kepada-warga-peunyerat/