01 Feb 2021
Wali Kota Komit Lahirkan Entrepreneur Muda

Keterangan Gambar : Wali Kota Komit Lahirkan Entrepreneur Muda

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman berkomitmen untuk terus melahirkan banyak entrepreneur muda yang tangguh dan inovatif serta memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Hal itu terungkap dalam pertemuan silaturahmi Wali Kota dengan Pimpinan Auto Sejahtera, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa perawatan mobil (body repair), di pendopo, Jumat, (29/1/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama Auto Sejahtera Muhammad Shabirin menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota terhadap dukungan yang telah diberikan sejak perusahaannya diresmikan setahun yang lalu.

“Alhamdulillah, berkat dorongan dan dukungan Pak Wali, Auto Sejahtera yang saat ini beralamat di Jalan Soekarno Hatta terus berkembang dengan berbagai inovasi baru seperti coating nano ceramic dan pembersihan interior mobil dengan teknik fogging (pengasapan) yang bisa menghilangkan bakteri dan virus,” jelasnya.

Wali Kota Aminullah dalam pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Auto Sejahtera atas inovasi barunya dan terus memotivasi dan mendukung para pemuda yang bercita-cita menjadi entrepreneur dengan berbagai program dan kebijakan.

‘Selama ini kita terus meluncurkan berbagai program dan terobosan berupa kemudahan pembiayaan modal dalam rangka mendorong pemuda menjadi pengusaha, seperti inovasi bertajuk Program Pembiayaan Pemuda Entrepreneur (Propamen) yang dijalankan oleh Lembaga Keuangan Mikro Mahirah Muamalah Syariah (MMS),” katanya.

Selain itu wali kota juga berharap kehadiran Bengkel Body Repair Auto Sejahtera ini, bisa membuka lapangan kerja bagi warga Kota Banda Aceh, khususnya para pemuda.

“Semoga dengan terus berkembangnya perusahaan ini, bisa membuka lapangan kerja baru dan juga bisa memudahkan masyarakat dalam memperbaiki mobil tanpa harus keluar Aceh,” ujarnya.

Sumber : https://www.newsbandaaceh.com/2021/01/wali-kota-komit-lahirkan-entrepreneur-muda/