16 Mar 2022
Camat Kadafi Gelar Coffee Morning dengan Stakeholder

Keterangan Gambar : Camat Kadafi Gelar Coffee Morning dengan Stakeholder

Banda Aceh – Camat Banda Raya Drs. Rahmat Kadafi, MM menggelar coffe morning dengan stakeholder, Muspika Kecamatan dan Keuchik se-Banda Raya di Aan kupi, Rabu (09/03).

Pada kesempatan itu, turut hadir pada coffee morning Direktur PDAM Tirta Daroy, H.T.Novizal Aiyub dan Manajer Icon Plus Aceh, Anggoro Putro.

Kadafi mengatakan Coffee Morning membahas seputar pelayanan dan informasi dengan para keuchik dalam wilayah kecamatan Banda Raya.

Selain itu, “Ngopi” Ngobrol Seputar Pelayanan dan Informasi juga membahas pelayanan PDAM di Kecamatan Banda Raya dan pelayanan akses internet dari ICON+ bagi warga.

Direktur PDAM Tirta Daroy H.T.Novizal Aiyub mengatakan telah memberikan pelayanan air kepada 60 ribu pengguna air bersih di Kota Banda Aceh.

Kemudian, agar tidak ada kendala air, Aiyub mengajak seluruh keuchik untuk mendorong warga menggunakan tempat penampungan air agar tidak terganggu oleh debit air kecil.

Pada akhir, Manajer Icon Plus Aceh Anggoro Putro menyampaikan permohonan izin kepada Muspika Kecamatan untuk membangun jaringan Fiber Optik (FO) di Kecamatan Banda Raya agar warga dapat menjangkau akses internet yang handal dan ekonomis.(TM/Hz)