22 Apr 2022
Empat Hari Berjalan, Begini Tampak Bedah Rumah Warga Duafa Lampeuot

Banda Aceh – Senin, 18 April 2022, Rumah Amrensyah, warga duafa Gampong Lampeuot, Kecamatan Bandar Raya, kini dalam tahap pembangunan, setelah empat hari yang lalu, Jumat (15/4), dilakukan pembongkaran.

Pantauan tim Prokopim, para pekerja sedang melakukan pengikatan bata dinding dan pemasangan kosen pintu dan jendela.

Tampak di lokasi, Hasan, selaku kontraktor pelaksana tengah memantau langsung pengerjaan. Rumah tersebut rencananya akan dibangun dengan tipe 50.

 

Seperti beberapa rumah yang masuk dalam program bedah ini, waktu yang ditargetkan adalah 10 hari. Namun, Hasan mengatakan, mengingat kondisi sedang dalam bulan Ramadhan, sehingga proses pembangunan sedikit memakan waktu lebih.

“Para pekerja, mereka kan berpuasa. Mungkin di siang hari akan kita maklumi kalau mereka bekerja tak maksimal seperti biasanya. Tapi target kita tetap seperti biasa, mudah-mudahan ya,” ujarnya.

Para pekerja tampak tak kenal lelah. Mulai pagi hingga malam hari terlihat semuanya bekerja dengan baik dalam membangun istana baru bagi Amrensyah dan keluarganya.(riz)

Sumber : https://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2022/04/19/empat-hari-berjalan-begini-tampak-bedah-rumah-warga-duafa-lampeuot/