14 Des 2018
Guna Mendukung Kegiatan Kepemudaan dan Olahraga, Camat Banda Raya Gelar Seminar

Keterangan Gambar : Seminar "Arah Pembangunan Olahraga Menuju Banda Aceh Gemilang"

Camat Banda Raya, Banda Aceh, Reza Kamilin SSTP menggelar seminar keolahragaan dan kepemudaan dengan tema   Arah Pembangunan Olahraga Menuju Banda Aceh Gemilang  di Hotel Hijriah, Banda Aceh, Kamis (13/12/2018).

 
    Seminar yang diikuti 100 pemuda utusan 10 gampong di Kecamatan Banda Raya tersebut dibuka Asisten Pemerintahan, Keistimewaan, dan Kesra Kota Banda Aceh, Bachtiar S.Sos.
 
 
    Camat Banda Raya, Reza Kamilin yang menjadi moderator dalam seminar itu menyebutkan, pihaknya menghadirkan sejumlah narasumber berkompeten, di antaranya Sekretaris Dispora Kota Banda Aceh, Hasanah SE, M.Si dan Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, SH.
 
    Dia menjelaskan, sesuai arahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh, forum tersebut menjadi kesempatan yang sangat tepat untuk memaparkan secara komprehensif visi dan misi ‘Banda Aceh Gemilang Dalam Bingkai Syariah’ bagi kalangan pemuda.
“Fokus utamanya pada misi ke-2, yakni meningkatkan kualitas pendidikan, kebudayaan, kepemudaan, dan olahraga di Banda Aceh,” ujar mantan Sekcam Kuta Alam tersebut.
 
 
    Sekretaris Dispora Banda Aceh, Hasanah menjabarkan, bagaimana program Dispora sebagai ujung tombak pencapaian visi dan misi, terutama di bidang kepemudaan dan olahraga.
 
 
    Sedangkan Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani menggambarkan, bagaimana Persiraja sudah menjadi warna baru dan indikator tersendiri bagi perkembangan keolahragaan di Kota Banda Aceh. “Walau Persiraja sebagaimana kita ketahui sudal nol APBK,” ulasnya.
 
    Untuk itu, ungkap Rahmat, Persiraja mengharapkan dukungan dari semua pihak, terutama dari seluruh pemuda di Kecamatan Banda Raya untuk terus mendukung dan memberikan ide-ide kreatifnya untuk kemajuan tim berjuluk Lantak Laju tersebut.
 
 
     “Alhamdulillah, Wali Kota beserta seluruh jajaran memberikan dukungan dan perhatian yang sangat luar bisa bagi Persiraja,” tandas Rahmat Djailani sembari memohon doa dan dukungan semua pihak bagi kesuksesan Persiraja di kompetisi Liga 2 musim depan