27 Jan 2021
Ini Harapan Wali Kota Banda Aceh Kepada CPNS Pemko Banda Aceh

Keterangan Gambar : Ini Harapan Wali Kota Banda Aceh Kepada CPNS Pemko Banda Aceh

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S. E, Ak. MM berharap kepada Calon Pegawai Negeri Sipil di Pemko Banda Aceh untuk meningkatkan sikap disiplin, integritas, loyaitas dan dedikasi yang tinggi.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemko Banda Aceh formasi tahun 2019 secara simbolis kepada 20 orang di Pendopo setempat, Selasa (26/1/2021).

Penyerahan turut disaksikan oleh Kepala BKN Kantor Regional XIII Aceh Ojak Murdani, S. Sos, M. AP, Sekda Kota Banda Aceh Amiruddin S.E, M.Si, Kepala BKPSDM Arie Maula Kafka, S. Sos dan tamu undangan lainnya.

Aminullah berharap dengan memilliki sikap tersebut PNS dapat menjadi contoh bagi masyarakat yang lain di Kota Banda Aceh.

Selain itu, Aminullah juga mengatakan 188 CPNS, akan bertugas di sejumlah SKPD jajaran Pemko mulai 1 Februari nanti sesuai surat tugas yang dikeluarkan BKPSDM Kota Banda Aceh.

“188 CPNS ini adalah amunisi milenial yang akan meningkatkan kinerja Pemko Banda Aceh, yang akan mempercepat wujudkan visi misi Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah,” kata Aminullah.

Ia mengatakan seorang PNS yang tugasnya memberikan pelayanan harus memiliki disiplin, loyalitas, integritas dan dedikasi tinggi.

“Ini sangat penting dimiliki seorang PNS untuk meningkatkan produktifitas. Dengan produktifitas maka akan ada kreatifitas dan inovasi yang kemudian melahirkan prestasi. WTP yang kita raih 12 kali berturut-turut dan prestasi lainnya menjadi contoh dari adanya kedisiplinan, loyalitas, integritas dan dedikasi,” kata wali kota.

“Kemudian faktor yang paling penting juga harus dimiliki adalah ketaqwaan kepada Allah SWT karena PNS Kota dituntut mampu menjadi motor penegakan syariat Islam di ‘Kota Gemilang’,” tutupnya.

 

 

Sumber : http://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2021/01/26/ini-harapan-wali-kota-banda-aceh-kepada-cpns-pemko-banda-aceh/