14 Mei 2022
Kecamatan Banda Raya Gelar NGOPI

Keterangan Gambar : Kecamatan Banda Raya Gelar NGOPI

Banda Aceh – Kecamatan Banda Raya menggelar Ngobrol Seputar Pelayanan dan Informasi (Ngopi) di Aula Kantor Keuchik Gampong Geuceu Iniem, Kamis (12/05/2022).

Adapun agenda Ngobrol Seputar Pelayanan dan Info (Ngopi) merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan setiap bulan di Kecamatan Banda Raya.

Pada Ngopi itu turut dihadiri Kepala Dispersip Kota Banda Aceh, Kepala BAST, keuchik dalam Kecamatan Banda Raya, KUA, Tuha Peut Gampong, Ka. Puskesmas, Danramil dan Kapolsek.

Camat Banda Raya Drs. Rahmat Kadafi, MM mengatakan yang menjadi narasumber dalam kegiatan Ngopi kali ini adalah Kepala Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Aceh, Muhamad Ihwan, S.Sos.

Lanjutnya, agenda Ngopi ini dilaksanakan secara bergiliran di 10 gampong dalam Kecamatan Banda Raya dengan menghadirkan narasumber yang disesuaikan dengan tema yang lagi hangat-hangatnya.

Camat Kadafi berharap, Ngobrol Seputar Pelayanan dan Informasi (Ngopi) ini terjalin hubungan interaktif dan komunikasi antara narasumber dengan para peserta.

“Semoga Kepala BAST pada agenda Ngopi kali ini dapat memfasilitasi dan membantu gampong-gampong dalam pengelolaan arsip yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” harapnya.

Pada akhir, Camat Kadafi mengatakan agenda Ngobrol Seputar Pelayanan dan Info (Ngopi) selanjutnya pada bulan depan nantinya akan dilaksanakan di Gampong Lhong Raya.(TM/Hz)

Sumber : https://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2022/05/13/kecamatan-banda-raya-gelar-ngopi/