19 Feb 2021
Komunitas Gowes, bersepeda bareng Wakil Wali Kota Banda Aceh

Keterangan Gambar : Komunitas Gowes, bersepeda bareng Wakil Wali Kota Banda Aceh

Banda Aceh - Puluhan pesepeda dari sejumlah klub dan komunitas melalukan gowes bareng dengan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, Sabtu pagi.


Ini langkah awal usai kita ditunjuk memimpin ISSI Kota. Kegiatan ini kita lakukan untuk membangun kebersamaan sebelum pelantikan yang dijadwalkan 20 Januari nanti, kata Zainal Arifin yang juga Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Banda Aceh.

Gowes bareng dengan menempuh sejunlah jalir di Kota Banda Aceh tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Chek Zainal mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah awal usai dirinya terpilih pada forum musyawarah kota ISSI Banda Aceh 9 Desember 2020 sebagai Ketua Umum Pengurus Kota ISSI Banda Aceh masa bakti 2020-2024.

Ia menambahkan ISSI akan mulai mendata atlet-atlet yang ada di klub untuk kemudian dilakukan penjaringan dan pembinaan dalam rangka persiapan menuju sejumlah event.

Kami akan berpikir bersama-sama dengan klub untuk melahirkan atlet sejak usia dini. Sudah dua edisi PORA kita tidak mengirim atlet. Kita berharap atlet-atlet sepeda kita bisa berprestasi bahkan hingga Seagames, katanya.

Sumber : https://aceh.antaranews.com/berita/189476/komunitas-gowes-bersepeda-bareng-wakil-wali-kota-banda-aceh