18 Jan 2021
Masyarakat Lhong Raya Adakan Jamuan Yatim ke - 77, Aulia Afridzal : Ini Agenda Tahunan Gampong Kami

Keterangan Gambar : Masyarakat Lhong Raya Adakan Jamuan Yatim ke - 77, Aulia Afridzal : Ini Agenda Tahunan Gampong Kami

Banda Aceh, Masyarakat Gampong Lhong Raya Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh kembali mengadakan acara Jamuan bagi Anak Yatim yang ke 77 pada hari Minggu (17/1/2021).

 

 

Ketua Yayasan Yatim Haji Jafar Hanafiah Zuhri S.Sos mengatakan, tahun ini jumlah anak-anak yatim yang dijamu berjumlah 307 yatim sekecamatan Banda Raya dari 10 Gampong.

 

Aulia Afridzal salah seorang Pengurus Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Taqwa Gampong Lhong Raya yang juga Anggota DPRK Banda Aceh menambahkan kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan Gampong kami.

"Acara ini sudah dari semenjak saya kanak-kanak ada dan semangat masyarakat Lhong Raya untuk menjamu anak Yatim sangat tinggi," kata Aulia Afridzal yang juga merupakan putra Lhong Raya.

 

Ia mengatakan, acara tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan wabah Covid 19 maka panitia acara mengantarkan nasi kotak yang telah disiapkan warga ke gampong-gampong se kecamatan Banda Raya untuk dibagikan ke anak-anak yatim.

 

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar dan semoga Allah melipat gandakan pahala bagi warga dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara yang mulia ini," pungkas Aulia yang juga Ketua Fraksi PAN DPRK Banda Aceh

 

Sumber : https://www.habanusantara.net/2021/01/masyarakat-lhong-raya-adakan-jamuan.html