22 Okt 2021
PKK Gampong Lambhuk Kunjungan Kerja ke Gampong Geuceu Komplek

Keterangan Gambar : PKK Gampong Lambhuk Kunjungan Kerja ke Gampong Geuceu Komplek

Banda Aceh –  Jajaran Tim Penggerak PKK Gampong Lambhuk Kecamatan Ulee Kareng melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Gampong Geuceu Komplek Kecamatan Banda Raya, Senin (11/10/2021).

Kedatangan Ketua PKK Gampong Lambhuk beserta jajarannya disambut langsung oleh Ketua PKK Kecamatan Banda Raya dan Ketua PKK Gampong Geuceu Komplek. Turut hadir Ketua PKK Kecamatan Ulee Kareng, Rahayu Anita, S.Si.

Menurut keterangan dari Ketua PKK Gampong Lambhuk Fatimah Hasan, mengatakan kunker ini dalam rangka untuk mempelajari dan melihat bagaimana persiapan pelaksanaan Rumoh Gizi Gampong (RGG) dalam upaya penanganan stunting.

“Gampong Lambhuk ingin mengetahui lebih jelas tentang implementasi RGG di Gampong Geuceu Komplek, yang kemudian untuk diterapkan di Gampong Lambhuk,” kata Fatimah.

Selain itu pihaknya melihat makanan seperti apa yang disajikan untuk anak-anak tersebut. Dimana nilai gizi dari makanan harus ditakar sesuai dengan umur anak serta membahas perlunya edukasi terhadap masyarakat mengenai hal ini.

“Yang diharapkan nantinya di Gampong Lambhuk akan terbentuk RGG. Sehingga ada perbaikan gizi bagi anak-anak yang membutuhkan, agar terhindar dari stunting dan gizi buruk,” tutupnya.(Hus/Hz).

sumber : https://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2021/10/12/pkk-gampong-lambhuk-kunjungan-kerja-ke-gampong-geuceu-komplek/