09 Apr 2022
Sejumlah Kegiatan Akan Warnai Peringatan Hari Jadi Ke-817 Kota Banda Aceh

Keterangan Gambar : Sejumlah Kegiatan Akan Warnai Peringatan Hari Jadi Ke-817 Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Ke-817 Kota Banda Aceh, jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar rapat dengan seluruh kepala OPD untuk membahas kesiapan seluruh schedule acara. Rapat berlangsung di Ruang Rapat Sekda Kota Banda Aceh, Senin (7/4/2022).

Di momentum hari jadi yang akan diperingati pada Tanggal 22 April mendatang, Pemko Banda Aceh akan menggelar sejumlah kegiatan yang melibatkan banyak warga kota. Tujuannya untuk meningkatkan kecintaan dan kebanggaan warga atas kotanya.

Rapat ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banda Aceh Amiruddin S.E, M.Si didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Sekdako Faisal M, S.STP dan diikuti oleh seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh yang juga tercatat sebagai panitia penyelenggara.

Sekda Kota Banda Aceh, Amiruddin memutuskan akan menggelar kegiatan besar untuk memeriahkan hari jadi kota Banda Aceh yang diisi dengan event-event yang digelar mulai dari kegiatan olahraga, keagamaan, kesehatan, hingga perlombaan adat yang menunjukkan kekhasan dari budaya Aceh itu sendiri.

“Jadi rapat hari ini membahas rencana schedule yang sudah ada dan dari beberapa OPD juga ada penambahan serta penetapan tanggal dan lokasi yang pas untuk melaksanakan seluruh rangkaian acara tersebut nantinya,” jelas Amiruddin.

Amiruddin mengatakan bahwa nanti peringatan HUT Kota Banda Aceh juga akan dimeriahkan dengan beberapa lomba yang menarik.

“Seluruh persiapan untuk memeriahkan acara akan kita siapkan semaksimal mungkin, dan semoga acara puncak nantinya dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.(Ra/Hz)

Sumber : https://diskominfo.bandaacehkota.go.id/2022/04/07/sejumlah-kegiatan-akan-warnai-peringatan-hari-jadi-ke-817-kota-banda-aceh/