01 Jan 2021
Suasana Pergantian Tahun Baru di  Banda Raya Aman Terkendali

Keterangan Gambar : Suasana Pergantian Tahun Baru di Banda Raya Aman Terkendali

Banda Aceh,  Alhamdulillah suasana malam pergantian tahun baru di Kecamatan Banda Raya aman terkendali.

Camat Banda Raya, Faidian Faisal SSTP menyampaikan kepada media ini, Jumat (1/1/2021).

"Tidak ada yang menjual mercon maupun yang meniup terompet dan tidak ada orang yang berkumpul serta berkerumun menyambut tahun baru 2021 di Kota Gemilang ini, "katanya.

Lanjut Faidian, ini suatu hal yang perlu kita pertahankan dan ini juga tidak terlepas dari peran keuchik dan aparaturnya dalam memberikan sosialisasi tentang larangan perayaan tahun baru kepada warganya, kami mengapresiasinya.

Sambil patroli katanya, disamping memantau perayaan tahun baru juga memantau daerah-daerah yang rawan pelanggaran syariat islam, tetapi tidak ada masalah dan terlihat sepi.

Sementara itu koordinator yang ditunjuk untuk Kecamatan Banda Raya, M Nurdin SSos yang juga Kadis Perindag UKM Banda Aceh mengatakan hasil koordinasi cukup baik dengan muspika dan jajarannya, sehingga suasana malam tahun baru aman terkendali.

Aktifitas masyarakat berjalan normal seperti biasa dan dipastikan tidak ada yang menjual dan membakar mercon serta kegiatan lainnya yang melanggar.

Patroli dilakukan di empat tempat, Stadion Lhong raya, Simpang Lam Ara, Simpang Tiga Teuku Umar dan depan Suzuya yang melibatkan Polri/TNI, Satpol PP, Keuchik, Forum Ketua Pemuda, Dai dan muspika lainnya.

Sumber : https://beritamerdeka.net/news/suasana-pergantian-tahun-baru-di-banda-raya-aman-terkendali/index.html