06 Jan 2021
Wali Kota lantik Amiruddin jadi Sekda Banda Aceh

Keterangan Gambar : Wali Kota lantik Amiruddin jadi Sekda Banda Aceh

Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman resmi melantik Amiruddin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Banda Aceh definitif setelah diangkat oleh Gubernur Aceh. 

"Penetapan Amiruddin sebagai Sekda Banda Aceh sudah melewati proses pemilihan oleh tim, dan diangkat Gubernur Aceh," kata Aminullah Usman, Rabu. 

Aminullah mengatakan, dengan pelantikan Sekda definitif maka semua urusan admnistrasi pemerintahan akan berjalan baik sebagaimana mestinya. Mengingat banyak sekali tugas yang harus diselesaikan. 

"Kita harap dukungan pak Sekda dapat menyelesaikan banyak tugas, dan mampu melaksanakan program kemasyarakatan secara baik," ujarnya. 

Aminullah berharap, Sekda Amiruddin dapat selalu bersinergi, mampu menjaga kekompakan dan kebersamaan, dan memiliki tekad meraih prestasi seperti yang telah diraih tahun-tahun sebelumnya. 

"Sekda juga harus bisa mengayomi ASN Banda Aceh, dan terus melakukan pembenahan yang kurang menjadi lebih baik untuk admnistrasi Kota Banda Aceh," katanya. 

Tak hanya urusan internal, Aminullah juga meminta Sekda Amiruddin untuk selalu menjalin kerjasama dengan legislatif, serta unsur Forkopimda Banda Aceh, Pemerintah Aceh hingga pusat. 

"Karena membangun Banda Aceh harus punya kerjasama yang baik dengan berbagai kalangan," ujar Aminullah Usman. 

Sumber : https://aceh.antaranews.com/berita/185896/wali-kota-lantik-amiruddin-jadi-sekda-banda-aceh